Aiptu JE Terancam Dipecat - 27 December 2014 - Tutorial Berbagai Cara - Berita Online - Bisnis Online - Updated Daily New PTC Sites (Top,Trusted,Elite,Legit,)
Home » 2014 » December » 27 » Aiptu JE Terancam Dipecat
0:29 AM
Aiptu JE Terancam Dipecat

Ketangkap Razia BNN,

Aiptu JE Terancam Dipecat

 

MEDAN

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara, hingga kini masih menahan Aiptu JE, anggota Polsekta Medan Area yang diciduk saat melakukan razia di Diskotik Lee Garden (LG) Jalan Nibung Baru II, Medan Petisah, pada Rabu (24/12) dinihari lalu sekira pukul 02.00 WIB. Oknum Polri tersebut dikabarkan terancam dipecat dari instansinya.

 

"Sanksi disiplin terberat bisa saja diberikan kepadanya berupa pemecatan. Namun, sejauh ini masih dalam proses," ujar Kepala Seksi (Kasi) Profesi dan Pengamanan (Propam) Polresta Medan, AKP Iskandar, Sabtu (27/12).

 

Ia menyebut, untuk sanksi disiplinnya tergantung kebijakan pimpinan dan sepak terjangnya selama menjadi anggota Polri. Apabila citranya cenderung negatif, maka kemungkinan sanksinya cukup berat. "Namun, bentuk sanksinya saya tak bisa sebutkan karena hal itu kewenangan pimpinan," ucap Iskandar.

 

Ia menambahkan, sejauh ini pihaknya belum ada menerima penyerahterimaan Aiptu JE dari BNNP Sumut. "Belum ada kita terima. Biasanya diproses pidananya dulu di sana. Setelah itu, baru sanksi displinnya," sebut Iskandar.

 

Sementara itu, Kepala BNNP Sumut Kombes Pol Rudi Tranggono mengatakan, saat ini oknum Polri tersebut masih menjalani pemeriksaan petugas. "Dia (Aiptu JE) masih kita tahan dan diperiksa anggota guna menjalani proses lebih lanjut," ujar Rudi singkat.

 

Sebelumnya, sebanyak 81 orang diamankan saat penggerebekan petugas BNNP Sumut di Diskotik LG. Dari puluhan orang tersebut diketahui salah satunya merupakan seorang wanita hamil 7 bulan. Selain itu, turut diamankan juga 8 mahasiswa, 9 anak di bawah umur dan 5 orang waiters LG.

 

Tak hanya itu, seorang oknum anggota Polsekta Medan Area Aiptu JE juga diamankan. Oknum polisi itu positif mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi setelah dillakukan tes urine.

Category: Berita Online | Views: 393 | Added by: admin | Tags: Aiptu JE, Dipecat, BNN, Razia | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]