Haikal Kamil Belajar ke Pendeta - 8 December 2014 - Tutorial Berbagai Cara - Berita Online - Bisnis Online - Updated Daily New PTC Sites (Top,Trusted,Elite,Legit,)
Home » 2014 » December » 8 » Haikal Kamil Belajar ke Pendeta
11:50 PM
Haikal Kamil Belajar ke Pendeta

Demi 'Toba Dreams', Haikal Kamil Belajar ke Pendeta

 

ARTIS muda yang tergila-gila dengan seni peran, Haikal Kamil kini sedang disibukkan oleh syuting film terbarunya 'Toba Dreams'.

 

Dalam film yang rencananya akan dirilis tahun 2015 ini, Haikal berperan sebagai Sumurung, sang anak yang penurut hingga menjadikkannya seorang pendeta.

"Saking penurutnya dia (Sumurung) mau saja menjadi pendeta saat ayahnya minta. Padahal gue belum pernah tahu peran pendeta seperti apa," kata Haikal saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/12).

Demi mendalami peran, Haikal rela melakukan observasi langsung. "Iya gue langsung observasi ke HKBP Menteng, belajar bagaimana sosok pendeta yang suka mengayomi sebenarnya. Bahkan gue langsung ke rumah pendetanya," ungkapnya.

Tak hanya sampai di situ saja, Haikal juga tak pulang ke rumah selama dua minggu untuk syuting di kawasan Balige, Sumatra Utara. Selama syuting, Haikal mengaku sangat kesulitan soal makanan.

"Kehidupannya sangat berbeda dengan kehidupan gue, bahkan Indomart pun cuma hanya ada satu di sana. Di sana makananya yang sangat terkenal, Bapang (babi panggang). Tapi gue nggak makan. Akhirnya gue makan mie ayam Lili, salah satu makanan yang enak di sana," papar adik Zaskia Adya Mecca ini.

Menurutnya, 'Toba Dreams' merupakan tontonan wajib bagi masyarakat karena terdapat pesan moral yang cukup bagus di dalamnya. Di film ini juga ia beradu akting bersama pasangan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, Ramon J. Tungka, Mathias Muchus, Jajang C. Noer, dan artis kawakan lainnya.

Film dengan genre drama keluarga yang berbalutkan romance dan action ini di produksi oleh Semesta Sinema yang sebelumnya memproduksi film Sepatu Dahlan yang sempat meraih penghargaan sebagai Film Anak Terbaik versi Apresiasi Film Indonesia 2014 dan masuk nominasi FFI 2014 kategori sinematografi dan penata suara terbaik.

Category: Berita Online | Views: 399 | Added by: fztm | Tags: Pendeta, Haikal Kamil, Toba Dreams | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]