Ini yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Meminum Coca Cola - 31 July 2015 - Tutorial Berbagai Cara - Berita Online - Bisnis Online - Updated Daily New PTC Sites (Top,Trusted,Elite,Legit,)
Home » 2015 » July » 31 » Ini yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Meminum Coca Cola
1:46 PM
Ini yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Meminum Coca Cola

Feed - Tahukah Anda apa yang terjadi pada tubuh setelah meminum minuman bersoda? Situs truththeory.com baru saja mengungkapkan fakta mengejutkan dari cara kerja minuman bersoda “merusak” tubuh manusia. Simak pemaparannya berikut ini.

Ini yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Meminum Coca Cola

via truththeory.com

10 Menit pertama
Pada kondisi ini kandungan gula yang diterima oleh tubuh hampir sama dengan sepuluh sendok teh gula yang siap menggedor sistem tubuh Anda.

20 menit
Pada tahap ini akan ada lonjakan gula darah yang dapat menyebabkan ledakan insulin. Jika sudah masuk kondisi seperti ini, hati Anda memberi respon dengan mengubah gula menjadi lemak pada bagian tangan.

40 menit
Minuman jenis ini memiliki kandungan kafein yang tinggi. Di menit ke 40 setelah meminumnya, porses penyerapan kafein selesai. Pupil mata Anda akan membesar dan tekanan darah meningkat. Hal itu terjadi akibat respon hati kesulitan menampung banyaknya kandungan gula dalam aliran darah Anda.

45 menit
Di menit ini, tubuh Anda akan meningkatkan produksi dopamine dan merangsang pusat kesenangan pada otak Anda. Hal ini adalah cara kerja yang sama ketika manusia mengonsumsi heroin.


> 60 menit
Asam fosfat mengikat kalsium, magnesium, dan zink pada usus Anda yang memberi dorongan lebih pada proses metabolisme. Hal tersebut diperparah dengan tingginya kadar gula dan pemanis buatan yang meningkatkan ekskresi kalsium.

> 60 menit
Di tahap ini sifat diuretik pada kafein ikut berperan yang membuat Anda akan ingin buang air kecil terus menerus. Selain itu, kalsium, magnesium, dan zink yang terikat secara perlahan akan dievakuasi menuju tulang.

> 60 menit
Ini sudah masuk ke tahap yang paling berbahaya. Di menit ini Anda akan mulai kelebihan kadar gula. Ada akan mudah marah dan merasa lamban. Sebagai catatan, hal buruk ini akan terjadi jika Anda mengonsumsi minuman bersoda secara berlebihan.

Category: SEPUTAR KESEHATAN | Views: 416 | Added by: Urutniamamu | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]