Rumah Pengusaha Kapal Ikan Dirusak Preman - 13 December 2014 - Tutorial Berbagai Cara - Berita Online - Bisnis Online - Updated Daily New PTC Sites (Top,Trusted,Elite,Legit,)
Home » 2014 » December » 13 » Rumah Pengusaha Kapal Ikan Dirusak Preman
0:59 AM
Rumah Pengusaha Kapal Ikan Dirusak Preman

Rumah Pengusaha Kapal Ikan Dirusak Preman

 

BELAWAN

Satu unit rumah milik pengusaha ikan, Basuki Wijaya alias

Akun dirusak kawanan premanan yang dipimpin AK. Pengrusakan terjadi satu hari setelah Akun dipukul oleh sekolompok pria yang dipimpin AK.

 Pengrusakan rumah diketahui setelah Akun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Belawan, Sabtu (13/12) kemarin. Dalam laporannya nomor:

STPL/350/XII/2014/Pel-Blwn/Sek-Belawan, Akun menyebutkan, pengeruskan rumahnya terjadi setelah AK mendatangi tangkahan tempat sandar kapal-kapal penangkap ikan miliknya.

"Awalnya AK datang mau minta ikan. Karena kapal ikan yang berangkat melaut belum kembali ke tangkahan, saya bilang besok saja. Tapi, pelaku malah-marah dan memukul wajah saya. Setelah memukul,  AK langsung pergi," kata Akun saat membuat laporan di Mapolsek Belawan.

 Merasa prilaku AK sudah menyakitinya, Akun menceritakan kejadian yang dialaminya kepada adiknya, Johanes alias Acai. Tak terima abangnya dipukul AK,

Acai mencari keberadaan AK guna mempertanyakan permasalahan pemukulan dimaksud.

"Saat adikku bertemu AK di jembatan jalan tol. Adikku juga dipukuli sama AK hingga mata kirinya bengkak. Malam harinya si AK bersama 7 orang

kawannya mendatangi rumah saya, lalu jendala rumah, sepeda motor Honda

Kharisma dan mobil berada di teras dirusak kelompok AK," tuturnya.

 Kapolsek Belawan, AKP Boy J Situmorang mengatakan, polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan atas kasus pengerusakan dan pemukulan yang dialami pengusaha kapal ikan asal Belawan. "Laporan korban sudah kami terima. Pelakunya masih dalam proses pengejaran," katanya.

Category: Berita Online | Views: 392 | Added by: fztm | Tags: pengusaha, Ikan, Preman, kapal, Rumah | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]