Tarif Bus Damri Naik - 2 December 2014 - Tutorial Berbagai Cara - Berita Online - Bisnis Online - Updated Daily New PTC Sites (Top,Trusted,Elite,Legit,)
Home » 2014 » December » 2 » Tarif Bus Damri Naik
7:15 PM
Tarif Bus Damri Naik

Tarif Bus Damri Naik Rp5 Ribu

 

DELISERDANG- Tarif bus Damri yang melayani dua rute dari Kualanamu International Airport (KNIA) yakni Amplas dan Carefour mengalami kenaikan pascaditetapkannya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

 

Manager Operasional Bus Damri, Ruslan mengatakan Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Gatot Pujo Nugroho bahwasanya tarif bus Damri mengalami kenaikan. Menurut dia, tak hanya bus Damri yang mengalami kenaikan tarif melainkan seluruh angkutan moda darat juga.

 

"Surat hari ini sudah diambil, tarif bus Damri sudah naik. Semua angkutan ini, ada yang Rp10 ribu juga," ungkap dia, Selasa (2/12) siang.

 

Dijelaskan dia, bus Damri mengalami kenaikan tarif sebesar Rp5 ribu untuk dua rute tersebut. Ia juga mengaku, tarif baru tersebut masih belum layak. Namun karena keputusan bersama, hal tersebut harus dicukupkan.

 

"Untuk Terminal Carefour Rp20 ribu yang awalnya Rp15 ribu kemudian Terminal Amplas Rp15 sebelumnya Rp10 ribu. Ya ini sudah kita keputusan bersama," ucapnya.

 

Sementara, salah seorang pengguna jasa di bandara, Pandapotan (25) mengatakan naiknya tarif bus Damri sebesar Rp5 ribu tersebut tidak mengganggu. Pasalnya, kata dia, jarak tempuh dari Kota Medan ke Bandara Internasional Kualanamu cukup jauh yang menelan waktu hingga 45 menit.

 

"Cukup dan wajar kalau menurut saya. Ya dengan kenaikan ini harus dibarengi dengan pelayanan juga," kata dia di Terminal Penumpang bandara yang berkode internasional KNO tersebut.

Category: Berita Online | Views: 425 | Added by: fztm | Tags: Tarif Bus Damri Naik Rp5 Ribu | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]